Mercedes-AMG

Anda mungkin ingin mengambil berikut dengan sedikit garam, tapi menurut laporan terbaru tampaknya bahwa Mercedes-AMG mungkin berpikir tentang model halo baru yang menggunakan mesin hibrida. Informasi berasal dari Motor Trend, yang baru saja mengobrol dengan AMG CEO Tobias Moers tentang rencana masa depan produsen mobil. Berspekulasi dari beberapa jawaban Moers', Motor Trend mendapat pengertian bahwa Porsche 918-seperti saingan dari Affalterbach mungkin bergabung AMG lineup sebagai atas berbagai model dalam tahun-tahun mendatang.

Set ke fitur varian 650-700-horsepower 4.0-liter, twin-turbocharged V-8 ditemukan pada 2016 Mercedes-AMG GT dan C63, hypercar hibrida juga akan mendapatkan dua motor listrik tidak seperti yang ditemukan di SLS AMG listrik Drive untuk membuat mobil all-wheel drive dan membawa outputnya total sekitar 1.000 tenaga kuda. Sayangnya, hampir semua rincian tersebut kebanyakan berspekulasi dari satu baris dalam wawancara dengan Tobias Moers, yang mengatakan bahwa "kami ingin dilihat oleh publik pada tingkat yang sama sebagai pembuat mobil lain di Jerman", ketika ditanya jika AMG berpikir tentang membuat saingan Porsche 918 Spyder, McLaren P1 atau Ferrari LaFerrari.

Dengan GT Mercedes-AMG tidak bahkan di pasar belum dan sejumlah varian yang lebih kuat dari model api tiba di 2016 dan 2017, hypercar hibrida untuk bertindak sebagai AMG halo model akan setidaknya empat atau lima tahun, sehingga render persaingan dengan trio tersebut hanya sia-sia, terutama karena mereka sudah terjual habis.

Karena Tobias Moers sudah menyatakan bahwa penerus langsung untuk SLS AMG atau bahkan McLaren SLR adalah telah hijau terang, kemungkinan hypercar hibrida dengan gaya 918 Spyder, P1 atau LaFerrari sangat tidak mungkin untuk menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Tentu, spekulasi di atas mungkin membuat akal bila dilihat dari sudut tertentu, tetapi perlu diingat bahwa GT tidak bahkan di pasar belum, bukan untuk menyebutkan bahwa itu akan segera didampingi oleh Porsche 911 GT3-seperti model dan versi Black Series.

Mengalihkan sebagian besar hari tumpukan uang yang diperoleh menjual empat silinder AMGs ke menciptakan hypercar edisi terbatas hibrida dengan koneksi tidak banyak teknis dengan sisa lineup akan bunuh diri dari sudut pandang keuangan. Kemudian lagi, AMG belajar banyak tentang dalam roda motor listrik ketika mengembangkan SLS AMG listrik Drive, sehingga model hibrida olahraga beberapa bit teknis dari SLS AMG/GT tidak akan keluar dari pertanyaan.

@Lazada:

Semoga artikel Mercedes-AMG bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Mercedes-AMG ini, like dan bagikan artikel Mercedes-AMG ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Simply Journal