Aston Martin One-77 Coupe

Aston Martin One-77 Coupe - BeoSound satu-77 membawa keadaan seni musik reproduksi dalam Aston Martin One-77, sebuah kendaraan yang epitomises mobil sport laik jalan. Audio dari ahli Bang & Olufsen dan insinyur dari Aston Martin telah bekerja sama untuk menghubungkan speaker dengan struktur karbon Mobil, sehingga apa yang pada awalnya dirancang untuk menyelamatkan berat menjadi bagian integral dari desain audio. Seperti setiap pembicara telah dengan hati-hati handcrafted dan diposisikan, ternyata dalam kendaraan ini menjadi sebuah auditorium konser berkali-kali ukurannya dengan reproduksi dasar yang sangat bersih dan tepat.

Kecepatan suara
Bang & Olufsen BeoSound untuk Aston Martin telah dikembangkan secara eksklusif untuk model Aston Martin, akustik dan fisik cocok untuk mobil. Sementara unsur-unsur visual aluminium sesuai mulus dengan garis yang dinamis dan kurva kendaraan, kinerja suara telah dirancang untuk dimensi yang tepat dari interior.

Hal ini memastikan pendengar ditutupi dan terlibat dalam pengalaman akustik yang lengkap yang mudah melengkapi kekuatan yang luar biasa dan keseimbangan tertinggi, penanganan, dan perjalanan yang menyebar dari Aston Martin.

Melebihi harapan
Melalui penggunaan perintis kompetensi dan teknologi, Bang & Olufsen akustik kepemilikan bersama Aston Martin telah berhasil mencapai tingkat kemungkinan tertinggi integrasi mulus, mengakibatkan suasana yang tak tertandingi.

Kepemilikan teknologi ICEpower menawarkan banyak dicari setelah kombinasi daya tinggi dan hi-fi dengan ultra-kompak desain dan operasi kualitas suara. Akustik lensa teknologi (ALT) memungkinkan untuk lebar (180 °) horisontal dispersi frekuensi tinggi. Kepemilikan teknologi mencegah hilangnya suara kritis dan memberikan pendengar peningkatan rasa ruang, pementasan dan realisme, bahkan ketika tidak duduk di posisi mendengarkan optimal - "sweet spot".

Bahkan pembicara terbaik dan penguat terbaik akan terdengar salah dalam mobil kecuali disesuaikan dengan mobil itu melalui penggunaan lanjutan Digital Signal Processing (DSP) dan tuning suara. DSP pada dasarnya mementaskan pertunjukan musikal. Kombinasi canggih DSP dan jam dihabiskan tuning setiap sistem oleh telinga menjamin semua pengeras suara bekerja sama untuk memberikan pengalaman terbaik mendengarkan mungkin.

Custom-dibentuk ditutup-kabinet loudspeaker kotak memastikan bahwa kondisi yang sama diselenggarakan untuk masing-masing loudspeaker terlepas dari posisi atau apa yang terjadi di lingkungan sekitarnya. Ada kebocoran suara kurang dan lebih banyak kontrol. Selain itu, Bang & Olufsen BeoSound untuk Aston Martin menyesuaikan secara otomatis perubahan kondisi kebisingan. Tuning dinamis ini memungkinkan penghuni berkonsentrasi pada mengemudi menarik dan pengalaman mendengarkan. Hasilnya garing dan jernih suara semua volume, yang membuat sound system yang cocok untuk kinerja komandan Aston Martin.

Untuk mencocokkan desain
Menerjemahkan perintis teknologi akustik seperti ini ke dalam bahasa namun elegan desain fungsional, tampilan dan nuansa dari sistem suara adalah refleksi sempurna etos Aston Martin kekuatan, keindahan dan jiwa serta bukti kuat keunggulan desain inovatif dan tradisi lama berdiri kerajinan Bang & Olufsen. Dengan demikian, BeoSound untuk Aston Martin adalah perwujudan dari seni membentuk suara ke dalam kontur kinerja mobil, fokus tidak hanya pada tenaga kuda atau output kekuasaan, tapi secara keseluruhan pengalaman dan musikalitas dalam setiap arti kata.

@Lazada:

Semoga artikel Aston Martin One-77 Coupe bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Aston Martin One-77 Coupe ini, like dan bagikan artikel Aston Martin One-77 Coupe ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Simply Journal