Ford Shelby GT350R Mustang

Itu adalah Desember 2013 ketika meluncurkan Ford Mustang 2015 sangat diantisipasi. Pony didesain ulang tiba dengan perbaikan besar-besaran dari pendahulunya, termasuk suspensi belakang independen, interior yang direvisi, retuned mesin dan baru EcoBoost 2,3 liter empat-banger. Kurang dari satu tahun telah berlalu sejak itu, dan generasi-keenam Mustang menerima versi kinerja tinggi sangat diperlukan untuk mengganti model Shelby-mobil ini dinamai tahun lalu. Dengan tinta masih basah pada kami review Shelby GT350, sebuah laporan baru yang mengklaim Blue Oval memiliki mobil otot lain untuk mengungkap selama beberapa bulan. Menurut Road & Track, ada GT350R berlangsung, dan itu mungkin tiba segera 2015 Detroit Auto Show pada bulan Januari. Apakah ini berita besar atau apa?

Meskipun detail masih tersembunyi, ada banyak untuk mendapatkan bersemangat, sebagai R & T memberitahu kita untuk melihat hubungan antara tua Mustang bos 302 dan model bos 302 Laguna Seca lebih cepat untuk mendapatkan ide dari apa GT350R akan mampu melakukan. Ini berarti kita akan melihat lebih ringan, lebih cepat dan lebih fokus trek Mustang istirahat menutupi kota Motor. Januari tidak dapat segera datang!

Diperbarui 01/05/2015: sejak tahun 2015 Detroit Auto Show adalah hanya satu minggu, jadi kami memutuskan untuk membuat render masa depan Mustang Shelby GT350R bahwa kita mengharapkan untuk melihat di acara. Check out setelah lompat.

Sumber: CarsZZ.com

@Lazada:

Semoga artikel Ford Shelby GT350R Mustang bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Ford Shelby GT350R Mustang ini, like dan bagikan artikel Ford Shelby GT350R Mustang ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Simply Journal