Nissan Juke Nismo RS

Di bulan Juli 2013, teman saya dan pendamping petualangan di rumah ini, Dani, pada kontrol Juke Nismo selama seminggu. Setelah kesan pertama yang baik dengan mobil di Castellolí, itu tampak untuk menggelitik untuk Nissan olahraga utilitas, untuk melihat apakah ini aneh resep crossover mana menyeberang dan adalah resep GTI kecil, SUV kecil dan lima pintu utilitas "hidup" dapat memberikan hasil yang baik.

Tetapi yang berakhir dalam ertikata dalam "coitus interruptus". Mobil telah Dani, telah sangat baik kompromi antara kapasitas penyerapan dan kontrol gerakan tubuh, dan mesin adalah otot di midrange menawarkan baik pemulihan. Tapi menyerang kurva 100% tidak suntikan endorfin dan dopamin. Itu adalah mobil cepat, ya, tapi bukan mesin tingkat Fiesta ST saat bersenang menghubungkan kurva.

Faktanya adalah bahwa di antara teman-teman saya di pusat teknis Nissan sudah mendengar, setelah pengujian berbeda untuk mobil akhir, meletakkan telah memilih jalan itu, dengan menawarkan sebuah komitmen yang lebih baik kepada pelanggan 'real'. Dan pembeli Juke Nismo memiliki profil "murni dan keras dibakar". Seseorang dari pusat mengatakan kepada saya bahwa "chassis yang Anda sudah tahu apa itu mampu, sehingga Anda dapat membayangkan bahwa dengan implementasi lain bisa mendapatkan senyum".

Ini pelaksanaan lebih radikal, memerintah dari asal, selesai keluar mencari pasar, dalam bentuk Juke Nismo RS. Dan inilah kami protagonis dari tes ini.

Tentang Juke Nismo konvensional, RS menambahkan lain tuning springs dan peredam kejut, semakin besar kekuatan (213 kuda CVT 4 x 4, 218 Fwd manual) dan dalam versi manual penggerak roda depan, juga lebih torsi, meninggalkan hingga 280 Nm.

"Masalah" adalah versi dengan AWD, yang di atas kertas menawarkan keuntungan kuantitatif sebagai distribusi cerdas torsi untuk mencapai efek dalam yaw kendaraan, untuk mengajukan permohonan untuk tugas dengan kotak stepless Variator (CVT membenci), yang, pada gilirannya, adalah terbatas pada 250 Nm torsi, sehingga dengan all-wheel drive varian luas dalam jumlah yang sama Nismo "normal".

Rem berubah juga, dengan disk lebih besar, digigit oleh Tinted jangka lengkung, sedangkan alamat menerima modifikasi di musim semi nya, Nissan telah.

@Lazada:

Semoga artikel Nissan Juke Nismo RS bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Nissan Juke Nismo RS ini, like dan bagikan artikel Nissan Juke Nismo RS ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Simply Journal