Dinding Bata Expose Yang Tahan Lama

Dinding Bata Expose Yang Tahan Lama - Dinding bata ekspsos digemari di masyarakat, karena alasan kepraktisan dan penghematan. Sekarang ini, bata ekspos tidak selalu menjadi ciri dari ruangan yang terbengkalai dan terkesan belum jadi. Dengan penataan dan kondisi yang bagus, bata ekspos dapat menciptakan ruangan yang berkarakter dan hangat. Bahkan, untuk memperoleh kesan ini, ada pemilik rumah yang dengan sengaja melepas plester yang sudah terpasang sebelumnya.

Seandainya anda ingin membuat bata ekspos pada dinding yang sudah ada, hal yang pertama harus dipastikan yaitu bahwa batu bata harus berada dalam kondisi yang masih bagus. Hal ini disebabkan sebagian dinding bata bisa rusak seiring berjalannya waktu. Hal ini mejadikannya terlihat tidak indah dan bisa merusak dekorasi interior secara keseluruhan. 

Untuk itulah anda harus melakukan penerapan waterproofing. Lapisi dinding utuh dibalik bata ekspos menggunakan lapisan pelindung anti bocor yang berdesain khusus “Hydrolock System” yaitu sebuah formula yang memiliki teknologi untuk bisa mengunci air sehingga elastis, tidak tembus, anti jamur dan lumut dan mempunyai daya rekat tinggi.

Sumber: http://ragamrumah.com/cara-membuat-dinding-bata-tahan-lama

@Lazada:

Semoga artikel Dinding Bata Expose Yang Tahan Lama bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Dinding Bata Expose Yang Tahan Lama ini, like dan bagikan artikel Dinding Bata Expose Yang Tahan Lama ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Simply Journal