Penataan Rumah Type 72

Pada puncak pasar real estat Seattle di tahun 2003, ketika Lea dan Chad Steen membeli rumah pertama mereka, properti itu jauh dari gambar yang sempurna. "Ada tidak ada lansekap; pemilik sebelumnya bahkan meninggalkan kami sebuah catatan tentang pohon Charlie Brown tampak sedih di halaman depan,"kata Lea, yang memiliki kebangkitan Home & Garden (revivalhomeandgarden.com), sebuah toko di Capitol Hill. "Tapi rumah telah ton karakter, dan tidak ada lubang di langit-langit, seperti tempat-tempat lain yang telah kita lihat."

Jejak awal 1900-an rumah (1.300 kaki persegi) kecil, dan tingginya harga sticker meninggalkan sedikit uang untuk dekorasi. Tapi batas hanya dibesarkan kreativitas. "Merancang alat ruang kecil Anda dapat menjadi diskriminatif, dan dekorasi meriah pembaruan tidak harus mahal, hanya imajinatif," kata Lea. Selain itu, "ketika saya bertemu Chad, ia tinggal paruh waktu di sebuah bus VW, jadi ini pasti langkah untuknya

Aku mengambil beberapa bit dan bobs, stoples kaca dua ini yang saya pikir yang cantik dan saya harus mendapatkan besar dan sedikit satu.Saya juga selalu suka bau di dalam rumah toko Zara dan karena lilin dijual saya tertangkap satu kuning (yang begitu menyenangkan dibakar di dalam flat!)
 
Saya juga punya beberapa hal untuk gelas dan cangkir dan ini sedikit cangkir & cawan itu juga pada penjualan, tidak bisa menahan diri.
 

@Lazada:

Semoga artikel Penataan Rumah Type 72 bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Penataan Rumah Type 72 ini, like dan bagikan artikel Penataan Rumah Type 72 ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Simply Journal