Bahaya Kegemukan Saat Hamil

Memiliki buah hati saat berat badan berlebih memang bisa berisiko untuk menimbulkan komplikasi tambahan, seperti timbulnya penyakit diabetes selama masa kehamilan. Selain itu, sang ibu akan berisiko menderita hipertensi kronis.hal ini dikarenakan, kegemukan akan membuat beban jantung jadi bertambah berat, dan bahkan tekanan pada pembuluh darah menjadi tinggi akibat tebalnya timbunan lemak.

Makan dengan menu bernutrisi. Pintar-pintarlah memilih menu makanan yang bernutrisi. Ibu hamil harus memperoleh asupan nutrisi yang berguna bagi kesehatan ibu dan sang buah hati dalam kandungan, serta perbanyak mengonsumsi panganan jenis buah dan sayuran.

Upayakan untuk Tetap fit menjelang melahirkan. Aktivitas olahraga seperti berenang, yoga, dan jalan kaki merupakan cara yang cukup gampang untuk terus bergerak dan kandungan malah kehamilan Anda akan lebih sehat. Tentunya kegiatan berolahraga ini sebaiknya dibicarakan  dengan dokter anda.

Kunjungi dokter secara rutin. Tanyakan pada dokter mengenai kondisi kandungan ketika timbul seperti keluhan, dan minum vitamin prenatal Anda secara rutin setiap hari, serta tetap anda harus ingat bahwa yang paling dibutuhkan bayi Anda saat sekarang ini yaitu ibu yang dengan rajin selalu menjaga kondisi tubuhnya secara teratur.


@Lazada:

Semoga artikel Bahaya Kegemukan Saat Hamil bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Bahaya Kegemukan Saat Hamil ini, like dan bagikan artikel Bahaya Kegemukan Saat Hamil ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Simply Journal