Diet yang Sehat

Berat badan adalah tindakan penyeimbangan, dan kalori adalah bagian dari persamaan itu. Fad diet bisa menjanjikan Anda bahwa menghitung karbohidrat atau makan Gunung jeruk akan membuat pound menurunkan. Tapi ketika datang ke penurunan berat badan, kalori yang menghitung. Berat badan turun ke membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda ambil. Anda dapat melakukannya dengan mengurangi kalori ekstra dari makanan dan minuman, dan meningkatkan kalori terbakar melalui aktivitas fisik.

Setelah Anda memahami persamaan itu, Anda siap untuk menetapkan tujuan penurunan berat badan Anda dan membuat rencana untuk menjangkau mereka. Ingat, Anda tidak harus melakukannya sendirian. Berbicara dengan dokter Anda, keluarga dan teman-teman untuk dukungan. Tanyakan pada diri Anda jika sekarang adalah waktu yang baik dan jika Anda siap untuk membuat beberapa perubahan yang diperlukan. Juga, rencana smart: mengantisipasi bagaimana Anda akan menangani situasi yang menantang tekad Anda dan kemunduran kecil tak terelakkan.

Jika Anda memiliki masalah kesehatan yang serius karena berat badan Anda, dokter Anda mungkin menyarankan penurunan berat badan pembedahan atau obat-obatan untuk Anda. Dalam kasus ini, Anda dan dokter Anda akan perlu untuk benar-benar membahas potensi manfaat dan risiko yang mungkin.

Tapi jangan lupa bottom line: kunci sukses penurunan berat badan adalah komitmen untuk membuat perubahan yang tidak terbatas dalam kebiasaan Anda diet dan olahraga.

@Lazada:

Semoga artikel Diet yang Sehat bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Diet yang Sehat ini, like dan bagikan artikel Diet yang Sehat ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Simply Journal