Alpine menjual Produk 3000 unit

Olahraga biasanya mereka selalu hal yang sama terjadi: ketika mereka tiba harapan pasar yang dijual pada kecepatan penuh, tetapi bahwa puncak berlangsung sedikit, dan penjualan menstabilkan ke bawah dengan cepat. Artinya Toyota dan Subaru dengan GT86/BRZ, misalnya, yang robek dengan produksi kapasitas melebihi permintaan, jatuh sekarang angka-angka yang melibatkan kurang dari 80% dari kapasitas produksi baris...

Yah, kenyataannya adalah bahwa Renault, mengambil keuntungan dari pengumuman digital dan konseptual mobil Le Mans, mengambil kesempatan untuk slide rincian beberapa komersial dari lama ditunggu-tunggu baru Alpine, sporty inti ringan mesin yang akan melayani untuk menghidupkan kembali merek olahraga gala.

Menurut Bernard Ollivier, kepala perusahaan, rata-rata untuk model produksi bertujuan 3.000 unit, dengan puncak sekitar 5,000 tahun pertama. Diolahkan lagi untuk siklus hidup "pra-dari restyling", ini akan melibatkan mulai menjual mobil sekitar 5.000 tahun pertama, dan jatuh ke beberapa unit 2.500 per tahun setelah.

Sumber:

@Lazada:

Semoga artikel Alpine menjual Produk 3000 unit bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Alpine menjual Produk 3000 unit ini, like dan bagikan artikel Alpine menjual Produk 3000 unit ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Simply Journal