Avast Premier 2015

Avast Premier 2015 adalah utilitas yang sangat dapat diandalkan yang akan melindungi PC Anda dari semua ancaman. Ia bekerja sebagai alat antispyware dan juga sebagai alat antivirus. Avast telah menyatakan Avast Premier sebagai alat paling canggih yang dikembangkan lagi. Hotel ini menyediakan semua alat keamanan yang canggih yang sangat sulit untuk bersaing dengan pesaing manapun. Hacker seluruh dunia suka ill-treat perangkat lunak lama dan itu adalah link yang paling lemah dalam keamanan tapi Avast Premier 2015 memiliki solusi untuk itu juga. Ini akan memperbarui perangkat lunak secara otomatis sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini bahwa apa yang Anda menggunakan perangkat lunak.

Avast Premier 2015 memiliki segala sesuatu di dalamnya dan Anda dapat memiliki fitur keamanan internet serta langkah-langkah keamanan canggih lainnya yang akan memastikan bahwa PC Anda aman dan sehat. Avast Premier 2015 memiliki kelas militer yang memotong-motong fitur yang akan memastikan bahwa semua file lama yang tidak lebih dalam penggunaan akan dihapus secara permanen. Ini tidak pernah dapat memulihkan data sensitif Anda. Lalu ada sebuah fitur SafeZone yang akan memastikan bahwa uang transaksi aman seperti itu akan mengisolasi transaksi keuangan Anda sehingga tidak seorang pun dapat menyalahgunakan mereka. Firewall canggih juga termasuk dalam Avast Premier 2015 yang akan memberikan perisai sistem operasi Anda.

Fitur Avast Premier 2015

Berikut adalah beberapa fitur terlihat yang Anda akan mengalami setelah download gratis Avast Premier 2015.

Utilitas yang dapat diandalkan untuk melindungi PC Anda dari semua ancaman.
Disebut sebagai alat paling canggih yang pernah dibuat oleh Avast.
Dapat memperbarui perangkat lunak lama secara otomatis.
Fitur keamanan Internet termasuk.
Kelas militer memotong-motong fitur termasuk.
Dapat menghapus file lama secara permanen.
SAfeZone fitur yang disertakan untuk memastikan transaksi aman.
Firewall canggih termasuk.

Referensi:
http://lilianyoscar.com/1651/avast-free-antivirus-2015.html

@Lazada:

Semoga artikel Avast Premier 2015 bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Avast Premier 2015 ini, like dan bagikan artikel Avast Premier 2015 ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Simply Journal