Desain Kolam Ikan Minimalis

Desain kolam ikan minimalis lakan menjadi ebih eksotis dan energik dengan kehadiran dari suara gemericik air yang ada didalamnya. Untuk lebih memperindah pemandangan menurut situs telorceplok.com perlu untuk memperhatikan pilihan ikan yang pas seperti memilih ikan koi, dimana ikan koi ini memiliki perpaduan warna yang indah dan menarik. 

Agar kolam aman dari jangkauan binatang pemangsa, sebaiknya untuk kedalaman kolam bisa dibuat lebih dari 80 cm. Tentunya semakin dalam akan lebih baik agar menstabilkan temperatur air yang ada pada kolam dari berbagai perubahan cuaca yang ada seperti cuaca dingin malam hari, sengatan sinar matahari maupun deras air hujan yang masuk didalamnya. 

Kolam ikan akan lebih menjadi lebih indah dengan konsep desain minimalisnya terlebih lagi dengan adanya  bunga-bunga kecil aneka warna ditanam mengelilingi kolam. Suasana alami ini akan hadir sebagai penyejuk pandangan dan penyegar jiwa bagi pemilik rumah yang berada didepan kolam tersebut.


@Lazada:

Semoga artikel Desain Kolam Ikan Minimalis bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Desain Kolam Ikan Minimalis ini, like dan bagikan artikel Desain Kolam Ikan Minimalis ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Simply Journal